moment of dec. 26th...

ketika tak dapat lagi kurasakan engkau ada
apa arti hidupku
tangis atau tawaku, tidaklah penting
aku berlari mengejar impianku, atau aku duduk terdiam
tak ada bedanya lagi
bahkan, nadiku berdenyut atau tidakpun
aku tak peduli










tak tahukah kamu
kaulah segalanya buatku
aku tak memerlukan matahari untuk menghangatkanku
karena sentuhanmu sanggup menghangatkan hatiku
aku tak memerlukan udara 'tuk bernafas
karena nafasmu, itu yg membuatku hidup
aku tak memerlukan segalanya
karna kaulah segalanya bagiku

di musim dingin bulan desember
biarlah salju mengingatkanku akan kelembutanmu
di cerahnya mentari musim panas
biar kubayangkan senyummu yg ceria
di saat bunga bermekaran
kan kuingat semangat dan kegembiraan yg selalu kau tunjukkan padaku
dan di saat daun-daun berguguran
biarlah kucoba untuk percaya, ini bukan akhir dari segalanya
satu hal yang perlu kau tahu
di hatiku terukir satu nama
namamu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 jejak langkah... |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.