today i'm sad...

Terlalu sulit untuk diceritakan…
Terlalu rumit untuk dibahas…
Tidak pernah kuceritakan…
Tidak pernah pula kubahas…
Kehidupanku berjalan sebagaimana aku menjalankannya…
Alur hidupku layaknya alur hidup orang lain…
Kadang senang, kadang susah…
tidak pernah kuceritakan, dan tidak pernah kubahas…
Aku menjalani alur hidupku dengan hati terbuka…

Mengharap masa depan yang lebih cerah…
Tidak terlalu mengharap dan tidak selalu mengeluh…
Tidak kuceritakan, dan tidak kubahas…
Aku senang tertawa…
Aku senang tersenyum…
Aku senang membuat orang tertawa…
Aku senang membuat orang tersenyum…

Orang bertanya, Koq bisa?
Tidak kuceritakan dan tidak kubahas…
Aku sedih, ketika aku menyimpan kesedihan…
Kesedihan apa yang kusimpan?…
Tidak kuceritakan dan tidak kubahas…
Sudah ya,…
Aku tidak ingin menceritakan dan aku tidak ingin membahas…














Sudahlah ya, hanya Tuhan dan aku yang tahu....

2 komentar:

retno mengatakan...

karna pendiam ,km bgt...

Hesti Tamtomo mengatakan...

hihihihi....tau ajah...

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 jejak langkah... |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.